Senin, 06 Mei 2013

10 Model Topi Favorite….

Trend Topi setiap tahunnya selalu mengalami pergantian. Tidak hanya gaya rambut ataupun pakaian yang mengalami perubahan, bentuk-bentuk topi pun sama berinovasi untuk menjadikan Anda lebi trendy dalam berpenampilan.

10 jenis topi di bawah ini adalah jenis topi yang diperkirakan akan menjadi tren. Mungkin salah satunya adalah favorit Anda.

Beret hats
Topi ala tentara ini diprediksikan akan menjadi tren di tahun 2013. Anda bisa mengenakannya kapanpun dan dengan model baju apapun.


Trapper hats
Topi yang menutupi telinga ini juga akan banyak diminati setahun ke depan. Cocok untuk dikenakan saat udara dingin dan pada acara-acara kasual karena topi ini terasa nyaman, hangat dan stylish.


Large Size Floopy hats
Topi ini sering ditemui di daerah pantai atau Negara beriklim tropis. Biasanya para wanita sering mengenakannya agar wajah mereka tertutupi dari sinar matahari langsung. Semakin besar semakin terlihat stylish.


Fedora hats
Meski dulu sempat menjadi tren, sekarang fedora hat juga sah Anda kenakan di tahun ini. Pria yang ingin menambah gaya tampilannya, cobalah kenakan topi ini di acara-acara formal.


Wide Brim hats
Dikenal pula dengan sebutan Amish hat. Topi ini bisa dikenakan baik oleh pria maupun wanita.

Vintage hats
Lagi-lagi tren gaya zaman dulu atau vintage kembali berjaya di tahun 2013. Tampilan klasik, simple, dan elegan akan langsung didapatka jika Anda mengenakan topi ini.

Basque caps
Topi ini diramalkan akan menjadi tren tahun 2013. Kenakan topi ini jika Anda menginginkan gaya ala pelukis professional.

Knitted headwear
Topi yang terbuat dari bahan rajut (knitted) juga akan mewarnai tren topi tahun 2013. Selain menjadikan Anda terlihat gaya, topi ini pun dapat menghangatkan kepala Anda karena bahannya tersebut.

Leather caps
Segala jenis topi yang terbuat dari bahan kulit ternyata juga akan digemari di tahun ini.

Headwear Colour
Topi warna warni juga ikut memeriahkan tren topi tahun 2013. Sesuaikan warna topi dengan warna baju Anda, dan tampilan Anda pun akan semakin gaya. Topi memang akan menambah gaya penampilan Anda seketika. Ia pun dapat menutupi ketika Anda mengalami bad hair day. Namun ingat fungsi utamanya adalah penutup kepala dan rambut agar Anda terlindungi dari sinar matahari langsung.


Sumber: indogaya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar