Selasa, 31 Desember 2013

BAGAIMANA CARA MEMULAI BISNIS ONLINE DALAM WAKTU 7 HARI TANPA RIBET?

Halo kawan-kawan semua.. Saya mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2014.

Waah, udah enggak terasa besok memasuki tahun 2014. Semoga tahun depan menjadi tahun yang penuh berkah bagi kita semua. Amiiin.

Oh iya, apakah Anda sudah membuat resolusi untuk tahun 2014? Membuat resolusi itu manfaatnya adalah agar hidup kita punya tujuan dan terarah. Mungkin Anda merencanakan untuk mulai berbisnis pada tahun 2014. Naah, kalau Anda bertujuan untuk berbisnis, maka Anda harus mengumpulkan keberanian untuk bertindak dan mewujudkan bisnis Anda. Karena sebagian besar orang punya ide bisnis, modal, tempat bisnis, rekan yang akan kita ajak berbisnis atau relasi. Tapi semua itu tidak akan berguna kalau Anda tidak punya keberanian untuk memulai.

Bisnis dibagi menjadi 2, yaitu bisnis offline dan bisnis online. Bisnis offline adalah bisnis nyata atau ada wujudnya seperti bisnis kebanyakan. Bisnis online adalah bisnis yang menggunakan sambungan internet dalam pemasaran dan promosinya, atau sering juga disebut INTERNET MARKETING.

Sebenarnya antara bisnis offline dan bisnis online cuma beda tipis. Bedanya terletak pada sarananya dalam melakukan promosi dan pemasaran. Pada bisnis online menggunakan sambungan internet. Keuntungannya adalah jangkauan pasar yang jauh lebih luas dan juga memudahkan proses transaksi jual beli.

Pada tahun 2014 yang akan datang pasti bisnis online makin digandrungi dan banyak peminatnya. Anda harus bisa mengambil kesempatan ini untuk mulai merencanakan bisnis online Anda sendiri. Saya sendiri memprediksi akan bermunculan banyak orang kaya baru, salah satunya lewat sarana internet.

Tapi bagi Anda yang masih awam tentang apa itu bisnis online dan bagaimana cara memulainya. Anda tidak perlu khawatir. Karena memulai bisnis online itu mudah. Anda hanya perlu sedikit meluangkan waktu untuk belajar memulai bisnis online.

Karena inti dari bisnis online cuma ada 3 hal:
  1. PRODUK yang akan Anda jual. Bisa berupa produk fisik atau produk non fisik seperti e-book, software, game, jasa, dll.
  2. WEBSITE PENJUALAN, yaitu sebagai tempat Anda jualan produk Anda di internet. Ibaratnya website penjualan berfungsi sebagai toko alias lapak dagangan seperti di bisnis offline. Anda juga harus menulis sales letter atau surat penjualan. Jadi Anda enggak usah ngomong sampai berbusa pada calon pembeli Anda seperi di bisnis offline. Naah, enak kan. Cara membuatnya juga mudah kok.
  3. TRAFFICK. Naah, jika Anda sudah punya produk dan website penjualan, maka selanjutnya Anda harus promosikan produk Anda baik secara offline maupun online. Supaya banyak orang yang tahu keberadaan produk Anda. Hal ini akan membuat banyak pengunjung (traffick) ke website penjualan Anda. Jika banyak yang berkunjung maka kemungkinan terjadi penjualan juga sangat besar.

Hhmm, apakah Anda sudah mulai gatal ingin segera memulai bisnis online dengan segera? Lalu dimana Anda harus belajar tentang bisnis online?

Berhati-hatilah dalam memilih guru yang akan mengajari Anda bisnis online. Jangan sampai Anda merugi dan tidak mendapat ilmu bisnis online yang Anda inginkan. Karena banyak penawaran tentang bisnis online di internet yang bertebaran seperti pasir di gurun.

Saya rekomendasikan Anda untuk belajar dari ahlinya di g-website.com. Telah banyak orang yang berhasil mendapatkan penghasilan tambahan puluhan juta rupiah per bulan setelah mempraktikkan ilmu dari g-website.com. Anda akan belajar dengan cepat tentang BAGAIMANA CARA MEMULAI BISNIS ONLINE DALAM WAKTU 7 HARI TANPA RIBET DENGAN KEUNTUNGAN SAMPAI PULUHAN JUTA RUPIAH PER BULAN.

Saya pribadi telah belajar bisnis online dari g-website.com, pembahasannya tidak bertele-tele, isinya daging semua, dan Anda akan dibimbing oleh guru mulai dari awal sampai Anda berhasil mempunyai bisnis online dan menghasilkan penjualan sampai sukses. Buktikan sendiri..!!


Untuk memulai belajar bisnis online, KLIK DI SINI


SELAMAT BELAJAR BISNIS ONLINE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar